Powered By Blogger

Senin, 18 Maret 2013

Ketawa-ketiwi 2


Uang Tutup Mulut   
Cerita ini terjadi di kalangan angota dewan yang terhormat seorang anggota dewan pada suatu siang ditelepon oleh seorang perempuan suara disana berkata"selamat siang bapak anggota dewan", dari suarannya perempuan itu masih muda  "siang","ini siapa yahh??".tanya anggota dewan itu   "saya ane , yang pernah tidur bersama bapak waktu itu"  "hah???",terdengar penasaran   "klo bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar bapak harus memberi saya uang tutup mulut",   "ok baiklah " jawab anggota dewan itu pasrah ... kemudian dia berpikir dimana dia pernah meniduri wanita tersebut. Beberapa hari  kemudian si anggota dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Tetapi setelah beberapa hari kemudian wanita itu menelepon lagi
danmemintakan hal yang sama, dan anggota dewan yang terhormat itu mengabulkan lagi permintaannya tetap dengan penasaran. Setelah beberapa minggu kemudian wanita itu meminta lagi hal yang sama dengan ancaman yang sama.  Akhirnya dengan pasrahnya anggota dewan tersebut mengabulkannya tetapi pada akhir  pembicaraan si anggota dewan bertanya lagi ...." ok lah, aku kabulkan tapi jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuman mo tanya emangnya kita pernah tidur bersama dimana??"  wanita itu menjawab dg lembutnya "kita khan pernah tidur bersama pada waktu pak HARTO  membacakan pidatonya di GEDUNG DPR"    

Mimpi Suami Istri  
Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit- jerit . "Kenapa, kau ?" tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya. "A..aku...aku bermimpi !" kata sang istri tergagap. "Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!". Si suami menyuruh istrinya tidur lagi.  Tapi beberapa menit kemudian, si istri  menjerit-jerit lagi.  "Ada apa?" tanya si suami . "Aku bermimpi lagi!" jawab si istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya. "Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku". "Sudahlah, semua itu khan cuma mimpi!"  "Memang ! Tapi awas Mas !" si istri mengancam "Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!". Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istri nya tidur lagi. Suasana tenang untuk beberapa saat. Tapi tiba- tiba si suami tertawa terbahak-bahak.  Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: " Ada apa, Mas?"   " Aku bermimpi telah menceraikan mu! kata suaminya kalem.      

Nasi Goyeng  
Seorang cedal yang susah mengatakan "R", masuk ke sebuah warung nasi goreng setelah menerima gaji pertamanya.   "Pak nasi goyeng pedas satu piring!" katanya dengan mantap   "Nggak ada mas"  "Lha itu teltulis di tenda!!"  "Itu nasi goreng!, sana pulang dulu dan belajar bilang nasi gorrreng!"  3 hari 3 malam, yang keluar dari mulutnya hanya "nasi goyeng, nasi goyeng, nasi goyeng,
...." dan setelang seminggu berlatih, akhirnya :  "nasi gorrrrrreng" kemlbalilah dia ke warung tsb.   "Pak nasi gorrrrrreng pedas satu piring!" katanya dengan mantap   "Ya, bentar mas, minumnya apa?"  "Es jeyuk"  

Bapak Beri Makan Apa  
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya "setiap hari sapi- sapi  ini bapak beri makan apa?". Peternak " oh saya beri makan rumput-rumput saja",   "kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 2juta".   Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas .   Si peternak menjawab " saya beri makan keju, hamburger, & susu"  "kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya...!!" kata si petugas.   Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak. "bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas. Akhirnya karena takut didenda lagi si peternak menjawab  " begini pak setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing   tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana....!!!!".  

Siapa Penemu Benua Amerika?    
Figo adalah seorang pelajar SLTP yang gila bola. Karena nonton siaran langsung Piala Eropa 2000 semalam suntuk, besoknya Figo terkantuk-kantuk di kelas sewaktu pelajaran sejarah pada jam terakhir.   Pelajaran sejarah hari itu tentang sejarah dunia, diajarkan oleh Ibu Guru yang agak galak. Bu guru menerangkan tentang penemuan benua Amerika. Bu Guru melihat Figo terkantuk- kantuk di pojok kelas sana, kemudian Bu Guru mendatangi kursi di mana Figo duduk, lalu bertanya:  Bu Guru: "Kamu Figo,.... Siapa penemu benua Amerika?"  Joe : "Bu...bu... bukan saya, Bu!"  

 Jual Beli Otak Manusia  
Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga  dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit menawarkan harga yang berbeda-beda.   Dokter:"otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminasi dan layak digunakan untuk riset  anda"  Periset:"dok dana saya tak terbatas maka saya  minta otak yang paling mahal"  Dokter:"kalo begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia!"  Periset:"lho kok?"  Dokter:"masalahnya otak orang Amerika dan Jepang sudah terlalu sering sedangkan otak Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil!"    

Tarif Sewa Pejantan   
Karena suatu urusan, Pak Bedjo terpaksa harus meninggalkan usahanya penyewaan hewan- hewan pejantan selama beberapa hari. Sebelum pergi, dia menyampaikan beberapa instruksi  penting kepada pembantunya.   "Dul, jika ada yang ingin memakai jasa sapi jantan kita, sewanya 100.000 per hari. Jika ada  yang ingin memakai jasa kambing, sewanya 75.000 per hari. Jika ada yang ingin memakai  jasa babi, sewanya 50.000 per hari. Jelas kan ?"  Dul mengulangi daftar tarif itu dihadapan majikannya.  Dan setelah merasa yakin akan kemampuan anak buahnya, maka pergilah pak Bedjo. Besoknya, Dul didatangi seorang petani.   " Dimana Pak Bedjo ?"  " Keluar kota beberapa hari. Tapi saya diberi kepercayaan untuk menggantikannya. Apa yang bisa saya bantu ?"  " Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan majikanmu. Puteranya telah berhubungan cukup lama dengan putriku, karena itu ... "  Dul langsung menyela, "... Kalau begitu lebih baik anda menunggu sampai majikan saya  datang saja. Sebab saya tidak diberitahu berapa tarif puteranya per hari".  

 Apa Keuntungannya  
Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang pembeli.   Pengembang : "rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian."  Pembeli : "oh ya? saya ingin tahu dulu apa kerugiannya."  Pengembang : "di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah, di sebelah baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik karet & di sebelah utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik."  Pembeli : "kalau begitu, apa dong keuntungannya ?"  Pengembang : "keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin bertiup."  

Apa Masalahmu Nak  
Seorang guru SD sedang menegur muridnya.   Guru : "mengapa nilai matematikamu sekarang selalu di bawah lima, padahal sebelumnya selalu di atas delapan, apa kamu punya masalah?"  Murid : "ya bu, saya memang sedang punya masalah."  Guru : "apa masalahmu, nak?"  Murid : "kalkulator saya hilang, bu."    

Jangan Ampe Lupe  
Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.   "Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."  "Emang loe salah ape Do.."  "Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."  "Emang loe ditanye ape..?"  "Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."  "Mangkenye Do.. laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye."    

Penemu Australia  
Guru : Budi, di mana letak Australia ?  Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )  Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?  Agus : Budi, Bu!  

Ingin Bertemu Tuhan   
Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan  bersama2. Setibanya di antariksa si Rusia berkata:  Rusia:"katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada  di atas langit yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda-tanda Tuhan itu ada.  Mana yang benar? “ Dengan kesal si Amerika berujar: “Anda benar2 ingin melihat Tuhan?” Si Rusia mengangguk dengan antusias.   Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya jamin pasti anda segera bertemu Tuhan.”  

Kopi dan Mata Kanan  
Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang menusuk gitu dok.."  Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi... keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.. "  Pasien : "O... Terima kasih , Dok.."  
2 x 2  
Berapa 2 X 2 ?  Ahli Fisika : (ngitung pake kalkulator tua...) "3,99999999"  Surveyor : (ngitung pake penggarisan...) "3,89988423942"  Filsuf : "pokoknya angkanya ada dan itu memang bener-bener nyata"  Ahli komputer : "Angkanya berkisar antara 3,533 sampe 4,9867"  Statistisi : "Dengan tingkat kepercayaan 95% angka itu berkisar antara 3,82232 sampe 4,1233"  Akuntan : "...Kamu tutup pintu...jendela dan ke sini pelan-pelan... Nah sekarang berapa yang kamu mau..."    

Headphones Si Pirang  
Suatu ketika, seorang pirang pergi ke penata rambut, namun ia mengenakan headphones. Si penata bilang, "Kamu harus melepaskan benda itu atau aku tidak dapat memotong rambutmu!"  Si pirang menjawab, "Tidak! Aku tidak bisa! Aku akan MATI tanpa mereka!" Jadi si penata hanya dapat menarik nafas, dan memotong rambut pada sisi kepalanya. Ketika si pirang tertidur, si penata berpikir, "Akan kulepas headphonesnya jadi aku bisa
memotong rambutnya. Dia nggak akan sadar ini." Jadi, ia melakukannya.   Sekitar 3 menit berikutnya, si pirang melorot dari kursi, meninggal. Si penata berkata, "Kira-kira apa ya penyebab kematiannya? Mungkin ada hubungannya dengan headphonesnya?" Si penata mengambil headphones itu dan mendengarkannya baik-baik apa yang sedang diputar.   Headphones itu mengulang kata-kata, "Tarik nafas, lepaskan."    

Operasi Usus Buntu  
Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.   "Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius," ungkapnya,   "kecuali usus buntu saya agak terasa gatal."  "Baiklah kalau begitu," jawab dokter,"mari segera kita keluarkan."  "Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?"  "Tentu saja," balas dokter dengan nada tidak sabar.   "Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya."      

Tes Darah   
Dua orang cowok sedang duduk di sebuah klinik kesehatan. Salah satu dari mereka menangis sampai bercucuran air matanya.   Cowok yang lain bertanya, "Mengapa kamu menangis ?"  Yang nangis menjawab, "Saya kesini untuk tes darah."  Cowok yg lain tanya, "Trus kenapa? Kok kamu sampai menangis? Takut?"  Yang nangis menjawab, "Bukan. Ketika sedang menjalani tes darah, mereka memotong jariku."  Mendengar hal ini cowok yang lain mulai menangis. Cowok yang pertama kaget dan bertanya, "Lho, kenapa kok kamu yang menangis sekarang ?"  Jawab cowok yang lain, "Soalnya... aku dating kesini untuk tes urine..."    

Kopi Panas   
Di sebuah kedai kopi, ada seorang pengunjung yang memesan kopi pada pemilik kedai itu, setelah menunggu cukup lama pesanannya itu pun datang,  tapi si pengunjung itu malah marah-marah pada pemilik kedai tsb.   "Eh..pak..! gimana sih kok saya di kasih kopi dingin sih..?!" bentak pengunjung tsb.  Pemilik kedai itu pun menjawab dengan kalem.  "ah..kalau saya kasih kopi panas juga,
nanti ditiupin dulu biar dingin,  mendingan kan yang dingin jadi nggak usah di tiupin lagi..!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar