Powered By Blogger

Senin, 18 Maret 2013

10 Tips Keluar dari Masa Galau


10 Tips Keluar dari Masa Galau



1. Jangan menyerah. Ada seseorang di luar sana
untuk Anda, tetapi proses menghubungkan bisa sulit. Bahkan dengan teman-teman hebat dan Internet, Anda dapat menghabiskan banyak malam sendiri dan kesepian. Tapi terus mencari: Anda tidak dimaksudkan untuk menjadi sendirian.

2. Berhenti berpikir ada sesuatu yang salah
dengan Anda. Waktu yang buruk adalah alasan  utama orang gagal untuk bersama-sama. Ini bukan  karena beberapa jenis kesalahan kepribadian. Anda lebih baik daripada Anda pikir Anda.

3. Berhenti membandingkan diri Anda dengan
orang lain. Ya, beberapa menemukan pasangan baru cukup cepat, dan itu tidak terjadi untuk Anda sekarang. Tapi fakta ini tidak membuat Anda kurang diinginkan atau manusia cacat.

4. Melipat gandakan usaha Anda. Jika Anda sudah
berada di media sosial, bergabung dengan yang lain. Semakin luas Anda menebarkan jala Anda, semakin mudah akan menemukan pasangan yang baik. Jika Anda tidak online belum, silakan mulai sekarang.

5. Membuat beberapa perubahan pribadi yang
akan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda. Jika Anda tidak menyukai aspek-aspek tertentu dari kehidupan Anda, orang lain akan mengambil di atasnya, dan ia mungkin merasakannya juga. Mulai membuat perubahan dan melihat apa yang terjadi.

6. Pergi kencan praktek. Pergi dengan
teman-teman dan pergi keluar dengan orang-orang yang mem
inta Anda secara online, sehingga Anda dapat terbiasa menangani diri Anda pada kencan pertama. Tanggal-tanggal tidak harus sempurna, ini adalah latihan, sehingga dapat mengurangi tekanan.

7, Bekerja melalui luka tersebut. Menjadi
sendiri dapat menyakitkan, tetapi Anda tidak harus menderita. Berbicara tentang hal itu, menulis, dan ventilasi perasaan Anda hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menyembuhkan rasa sakit di hati Anda.

8. Membaca buku yang bagus. Itu tidak harus
menjadi buku self-help. Apa yang paling positif akan lakukan. Membaca akan membantu pikiran Anda dari kesepian Anda, dan Anda mungkin mendapatkan beberapa wawasan yang tidak anda miliki sebelumnya.

9. Jangan puas, namun tidak menetapkan standar

Anda terlalu tinggi. Tidak ada yang akan atau memiliki semua yang Anda inginkan, jadi bersiaplah untuk berkompromi.

10. Ingat penolakan itu adalah perlindungan.
Belajar dari pengalaman Anda, dan mengenal seseorang yang datang bersama yang akan lebih baik untuk Anda. Yang terbaik Anda bekerja keras untuk menyembuhkan patah hati dan mendapatkan diri Anda siap.


Sumber: Blog Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar