Powered By Blogger

Rabu, 17 April 2013

Ciri-ciri Orang Kangen



Suka Bengong Sendiri

 Nah ini nih, biasanya kalo lagi kangen sama seseorang suka banget bengong sendiri gak jelas, karna pastinya ada sesuatu yang lagi dipikirin, salah satunya ya kengen sama “someone”. Tapi hati-2 dah buat yang suka bengong, awas ada setan nyasar.

Suka Cengar Cengir Sendiri
Sambil bengong, kalo lagi kangen sama seseorang biasanya juga suka cengar-cengir sendiri ga jelas gitu dah. Kalo kangennya udah tingkat atas, biasanya bisa stress dah, dan waspadalah dengan teguran: “Lo gila ya..?”.

Dengerin Lagu yang Melow
Selain bengong dan cengar-cengir sendiri, biasanya kalo lagi kangen suka juga dengerin lagu-lagu yang melow, lagu yang ada hubungannya “ kenangan cinta ” sama seseorang yang di kangenin.

Ngarep ada SMS Masuk
Kalo lagi kangen , biasanya juga selalu megangin handphone alias ponsel bin HP. Berharap ringtone sms atau telpon berbunyi dan berharap dari seseorang yang lagi di pikirin alias dikangenin yang SMS , sukur-2 malah nelpon. kalo tidak ada yang sms ntar eikh yang sms.. he

Liatin Foto “Dia” Sampe Gak Kedip
Sambil nungguin sms atau telpon masuk dari seseorang tersebut, biasanya ada juga yang sambil liatin dan memandangi foto-2 “Dia” orang yang di kangenin, mungkin sampe gak kedip malah,ada juga yang sampe nyium meluk itu foto. Hayoo siapa tuh???

Sering Liat Facebook
Online Facebook trus nulis status facebook yang tertuju buat someone, entah terus terang ataudengan kata kata kangen yang berharap Doi baca dan ngeh. Selain itu juga pasti’nya liat-2 profile dan juga foto-2 facebook seseorang yang dikengenin.

Buka Twitter Mulu
Buat yang suka maen twitter dan punya someone di twitter, pastinya kalo lagi kangen bakal sering buka twitter mulu. Nulis tweet yang berhubungan sama dia, curhat ga jelas, dll.

Keceplosan Curhat sama Teman
Keceplosan atau sengaja itu tergantung masing-2 dah. Biasanya kalo lagi kangen bawaannya suka pengen curhat dan cerita sama temen: “eh, dia tuh baik banget yah, sekarang dialagi ngapain ya..” bersambung.. (pastinya bakal panjang banget kalo ditulis disini..)


Komplikasi Gak Jelas

Nah loh.. apaan tuh komplikasi gak jelas? Gue juga bingung dah gimana ngejelasinnya. Intinya kalo orang lagi kangen pastinya banyak hal yang dilakukan, banyak pikiran yang gak jelas yang kadang bikin kalut sendiri dah.




Sumber: Blogberbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar